25/12/10

X-mas

WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, WE WISH YA MERRY CHRISTMAS, AND SANTA COME TO MA HOUSE!!!!

23/12/10

Random!

Halo.. Halo hoy.. Heyho~ *pake gayanya bu Pardede.

Abis dari dokter gigi dong. Ngapain?
Rontgen sama nyetak gigi, niatnya mau pasang behel biar gawl. Galah.

Laper woy.
Tadi gue ke 7Eleven, jadi anak gaul ceritanya wkwk. Trus makan siang disana.
Masa ayam lada-hitamnya mahal banget najis, mana porsinya dikit lagi.. Mending beli makanan di depan gang komplek gue.















Jadi curhat, ehe.

Hashuashuashu.
Bosen.
Pengen maen ama Hana.
Pengen movie marathon ama Ocha.
Pengen maenan ghost radar sama anak2 Divinodesmet.
Pengen track2an ngalay sama Sarah.
Pengen jalan2 ke taman Safari.
Pengen ke puncak.
Pengen ke Bali.

Hoiya, btw soal liburan gue ke Lampung dibatalin -_- gara2 kontrol gigi terkutuk itu.

Ehem,
soal lovelife? Suck.
Singkatnya gue suka sama orang. Tapi dia ga suka gue.
Sedih yak? Woles.

Udah ah makin rancu.
Mau mandi dulu, badan udah bau babi gini.


Salam random,
Gina Fahriana N.

22/12/10

Mother's Day

Selamat siang.
Selamat hari ibu!

Gue barusan dari kantor nyokap nemenin dia kerja. Cape, cape nunggunya.

Btw, gue blm ngucapin ''Selamat hari ibu'' ke doi.. Tengsin.
Mau ngasih mawar putih gitu niatnya tapi bokek, yauds lah..


Nyokap, si anak gaul Tebet.

AAAAA maaf ya ma, Gina ga ngasih apa2 taun ini.
Maaf rapot tengah semester kemaren jelek.
Maaf kalo disuruh rapiin kamar ga pernah mau.
Maaf Gina selalu dengerin headset keras2 kalo mama lagi nasihatin.
Maaf kalo Gina selalu kabur kalo mama mau cium.
Maaf Gina banyak maunya.
Maaf kalo suka ngelawan.
Maaf setiap hari kelayapan mulu, pulang selalu malem.
Maaf Gina suka nyuekin mama.

Anjir kan pengen nangis wokowkowk, ga deng.

Ga bisa bayangin kalo nanti gue udah gede kelepas dari nyokap.
Belom tentu ada yang ngurusin gue kayak gini lagi.
Belom tentu ada yg lebay BBM-in gue tiap hari nanyain ''udah makan blom?'' sampe nge-PING!!! beberapa kali sampe gue bales BBM-nya.
Belom tentu ada yang bangun pagi2 cuma buat nganterin gue sekolah.
Belom tentu ada yang bisa masak sup cream dewa kayak nyokap gue.
Belom tentu ada yg sesabar nyokap gue ngadepin kelakuan gue yg dajjal kayak gini.

''Your arms were always open when I needed a hug. Your heart understood when I needed a friend. Your gentle eyes were stern when I needed a lesson. Your strength and love has guided me and gave me wings to fly. ''
- Sarah Malin

''A mother is not a person to lean on, but a person to make leaning unnecessary.''
- Dorothy Canfield Fisher

''M is for the million things she gave me.
O
means only that she's growing old.
T
is for the tears she shed to save me.
H
is for her heart of purest gold.
E is for her eyes, with love-light shining.
R
means right, and right she'll always be.
Put them all together, they spell
MOTHER.
A word that means the world to me.''

- Howard Johnson



Children's love along the pole, mother's love along the way.
Terimakasih mama :)

21/12/10

Arrière

Halo.

Baru bangun tidur.
Masih ileran gini, mana blm mandi juga.

Btw, gue udah ga posting blog berapa lama yak?
Pengen sih posting trs, tapi ga ada waktu. Waktu gue semua tersita buat paskibra, bahkan liburan kayak gini yg harusnya dirumah gue ngebo sambil nonton Nickelodeon harus paskibra juga.
Sama aja inimah gue ga liburan, mana sekalinya masuk dijejelin sama push-up. Terakhir gue paskibra hari sabtu kmrn gue push-up 500kali, ga tau tujuannya buat apa dan sampe sekarang tangan masih pegel2. Tau ah sekut. Gue juga butuh liburan kali, hidup gue ga cuman buat paskibra coy.
Tapi kl ga masuk juga kasian yg laennya, sekalinya ada 1 org yg ga masuk kan push-up nambah 50-100.
Ayo gin lo harus semangat.. Kepotong liburan gapapa demi upacara perdana, kan masih ada liburan2 yg laen. SEMANGAT!!!!!

Tai. Lu aje semangat.

Jadi curhat gini yak owokokowko.

Laper njir.
Pengen Cola Float.
Pengen McFlurry.
Pengen Big Mac.

Telpon 14045, pasti kami antar! teroret-roret~

Apaansi ga jelas.
Tau ah.


Salam sayur,
Gina Fahriana N.